Minggu, 02 Februari 2014

The Magic Circle

didirikan pada 1905 setelah pertemuan 23 pesulap amatir dan profesional di Pinoli Restaurant London . Pada pertemuan ini pendiri , dipimpin oleh Servais Le Roy , yang hadir memutuskan nama Masyarakat - itu awalnya merasa bahwa nama Masyarakat harus Martin Chapender Club, dalam memori dari pemain mencatat , dan anggota pendiri , yang baru saja meninggal pada usia dua puluh lima . Namun, kemudian disepakati bahwa nama " The Magic Circle" akan lebih tepat dan bahwa nama ini bersama inisial sama dengan Martin Chapender . Pertemuan resmi pertama berada di rumah publik Green Man di Soho , tapi pertemuan yang kemudian di sebuah ruangan di Balai St George di Langham Place , di mana David Devant dan John Nevil Maskelyne secara teratur terlihat tampil . Devant menjadi presiden pertama dari The Magic Circle, dan pada tahun 1906 , Maskelyne diedit edisi pertama majalah Sihir Edaran , fitur biasa bagi anggota sejak . The Magic Edaran mengklaim sebagai terpanjang majalah sihir biasa dalam sejarah sulap .
Klub ini adalah laki-laki hanya sampai tahun 1991, ketika lebih dari 75 % anggota sebagai mengakui perempuan . Ada sekitar delapan puluh perempuan anggota The Magic Circle, termasuk istri Paul Daniels ' , Debbie McGee 

motto : (Latin : indocilis privata loqui) "tidak tepat untuk mengungkapkan rahasia"
Pesulap yang ingin bergabung dapat menghabiskan sampai dua tahun sebagai Apprentice sebelum mengajukan permohonan keanggotaan penuh . Mereka perlu tahu dua anggota saat ini untuk setidaknya satu tahun dan harus berusia minimal 18 tahun . Kedua anggota tersebut kemudian diminta untuk bertindak sebagai sponsor, atau wasit , pada formulir aplikasi kandidat dan mengusulkan dia sebagai calon yang cocok untuk keanggotaan . Setelah penerimaan dan pemrosesan aplikasi , kandidat diundang untuk wawancara dengan sekretaris ujian , biasanya di kantor pusat London. Jika calon terbukti cocok dan cukup berpengetahuan ujian kinerja dijadwalkan atau tesis dapat ditulis . Ujian berlangsung di depan panel hakim , dan calon harus menunjukkan kemampuan mereka kepada anggota dalam tindak berlatih . Jika tesis yang dipilih, itu dibaca oleh dua pemeriksa dan salinan yang tersedia dalam The Magic Lingkaran perpustakaan . Tahap terakhir adalah melalui pemungutan suara oleh anggota Dewan , yang akan menyetujui calon sebagai anggota. Setelah pemohon berhasil , mereka bebas untuk menyebut diri mereka " Anggota Masyarakat " dan menggunakan huruf MMC setelah nama mereka .
Ada sekitar seribu dari lima ratus anggota ( termasuk Charles , Prince of Wales , David Copperfield , Ken Dodd , Steve Allen ( presenter radio ) , Wayne Dobson , Charlotte dan Jonathan Pendragon , Siegfried dan Roy , Michael Vincent , Dynamo , Nigel Mansell , John Archer , Profesor Richard Wiseman , Andy Nyman , dan John MacGregor , Baron MacGregor dari Pulham Market ) , lebih dari empat puluh negara .
Anggota dapat mengambil pemeriksaan lebih lanjut untuk mencapai tingkat Associate Inner Magic Circle . Penunjukan A.I.M.C. menunjukkan keanggotaan yang lebih tinggi ini . A.I.M.C. Gelar ini juga dapat dicapai melalui tesis , dan dalam kasus yang jarang - itu adalah ketika seorang kandidat memperoleh 18 atau lebih tinggi dari kemungkinan 20 tanda dalam ujian tertulis - ujian mengambil MMC ujian diberikan A.I.M.C. yang derajat. Mereka yang mencapai suatu A.I.M.C. gelar sebagai hasil dari pemeriksaan kinerja dianugerahi AIMC dengan bintang perak .
Dalam Keanggotaa , ada sejumlah anggota tidak pernah melebihi bernilai tiga ratus dikenal sebagai " Inner Magic Circle" . Keanggotaan penuh dari Inner Magic Circle dilambangkan dengan huruf MIMC setelah nama anggota ini . Keanggotaan Inner Magic Circle adalah dengan panggilan Presiden The Society . The M.I.M.C. Gelar dapat diberikan dengan bintang emas , untuk menandakan bahwa penerima adalah pemain Sulap ( sebagai lawan misalnya seorang penemu , sejarawan atau relawan penting untuk Masyarakat ) . Kehormatan bintang emas tidak selalu menandakan keunggulan pemegang sebagai seorang pemain dan tidak semua penerima yang berkinerja keunggulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar