Minggu, 02 Februari 2014

Stage illusions

Stage Illusion yang berskala besar di dalam trik sulap. Seperti namanya, ilusi panggung yang berbeda dari semua jenis lain dari sihir yang mereka dilakukan jarak yang cukup jauh dari penonton, biasanya di atas panggung, untuk mempertahankan ilusi.

Tahap ilusi biasanya menggunakan alat peraga yang besar dan mungkin melibatkan penggunaan asisten dan / atau hewan besar. Sebagai bentuk kinerja magic sangat umum di televisi, kebanyakan orang awam (yaitu, non-penyihir) akan melaporkan bahwa ini adalah satu-satunya bentuk sihir yang mereka kenal. Pada kenyataannya, hanya sebagian kecil dari penyihir profesional adalah ilusionis panggung. Sebagian besar memilih untuk mengkhususkan diri dalam close-up magic dan tampil di pengaturan yang lebih intim. Grand ilusi biasanya sangat mahal dan, karena ukuran mereka, sulit untuk kapal, yang akan menjelaskan kurangnya ilusionis tahap profesional.

Contoh ilusi panggung termasuk menggergaji seorang wanita setengah dan Lady-to-Tiger.

Banyak jenis efek yang berbeda beda . Beberapa di antaranya tercantum di bawah ini .

    
Produksi: magician menghasilkan sesuatu dari apa-apa - kelinci dari topi kosong , penggemar kartu dari udara tipis , mandi koin dari ember yang kosong , merpati dari panci , atau magician dirinya sendiri , muncul dalam puff asap di panggung - semuanya kosong dari efek ini adalah produksi .

    
Lenyap : Si pensulap membuat sesuatu menghilang - koin , kandang merpati , susu dari sebuah surat kabar , seorang asisten dari lemari , atau bahkan Patung Liberty . Sebuah menghilang , menjadi kebalikan dari produksi , dapat menggunakan teknik yang sama , secara terbalik .

    
Transformasi : magician mengubah sesuatu yang dari satu negara ke -a lain perubahan warna saputangan sutra , seorang wanita berubah menjadi harimau , sebuah perubahan kartu acuh tak acuh terhadap kartu yang dipilih penonton itu .

    
Restorasi : Si pesulapmenghancurkan sebuah objek, kemudian mengembalikan kembali ke aslinya negara - tali yang dipotong , koran robek , seorang wanita gergajian dalam setengah , jam tangan dipinjam yang hancur berkeping-keping - maka mereka semua dikembalikan ke aslinya negara.

    
Teleportasi : Si pesulapmenyebabkan sesuatu untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain cincin -a meminjam ditemukan di dalam bola wol , burung kenari di dalam bola lampu , asisten dari lemari ke belakang teater , koin dari satu tangan ke yang lain . Ketika dua benda pertukaran tempat , itu disebut transposisi : secara simultan , teleportasi ganda . Sebuah teleportasi dapat dilihat sebagai kombinasi dari menghilang dan produksi .

    
Melarikan diri : Pesulap ( asisten dapat berpartisipasi , tapi penyihir sendiri adalah jauh yang paling umum ) ditempatkan dalam perangkat penahanan (yaitu , borgol atau jaket ) atau perangkap kematian , dan lolos ke tempat yang aman . Contohnya termasuk yang dimasukkan ke dalam jaket dan ke dalam tangki meluap air , dan diikat dan ditempatkan dalam sebuah mobil yang dikirim melalui mobil crusher .

    
Levitation : Pesulap itu menentang gravitasi , baik dengan membuat sesuatu mengambang di udara , atau dengan bantuan objek lain ( suspensi ) - bola perak mengapung di sekitar kain , asisten mengapung di udara , yang lain ditangguhkan dari sapu , sebuah tarian syal dalam botol tertutup , si penyihir melayang beberapa inci dari lantai . Ada banyak cara yang populer untuk menciptakan ilusi ini , termasuk Asrah levitasi , Balducci levitasi , dan Raja levitasi . Terbang ilusi sering dilakukan oleh David Copperfield dan lebih baru-baru ini oleh Peter Marvey ( yang mungkin atau mungkin tidak menggunakan teknik yang sama dengan yang David Copperfield ) . Harry Blackstone mengambang bola lampu , di mana bola lampu mengapung di atas kepala masyarakat , juga spektakuler . [Istilah merak ]

    
Penetrasi : Si pesulap membuat benda padat melewati lain - seperangkat link cincin baja dan unlink , lilin menembus lengan , pedang melewati seorang asisten dalam keranjang , tempat garam menembus meja - top , seorang pria berjalan melalui cermin . Kadang-kadang disebut sebagai " solid- melalui - padat " .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar