Minggu, 09 Februari 2014

Jeff McBride




McBride memiliki kemampuan unggul dalam manipulasi ketangkasan. Dia dikenal karena sulap-keterampilan tangan dan mengkhususkan diri dalam manipulasi bermain kartu, serta benda-benda kecil lainnya.

Ia juga seorang pemakan api dicapai dan sulap. Dia telah dikenal untuk menghasilkan salju-badai kertas beras dari tangannya, dan melayang pada berkas cahaya. Sulap bakat McBride ini telah mengumpulkan dia banyak penghargaan, dan ia telah menetapkan beberapa catatan di Guinness World Records.

Jeff McBride lahir September 11, 1959 di Goshen, New York. Ia dibesarkan di dekat Rock Hill, di mana pada usia 8, ia menemukan "The Golden Book of Magic" oleh Agung Merlini di Perpustakaan Umum Rock Hill. Dia menemukan dirinya terpesona dan terinspirasi oleh Magician besar yang lebih tua, terutama Cardini besar. Pada tahun yang sama, pada saat ia belajar Judo, McBride dilakukan sulap pertama menunjukkan untuk orang tuanya. Pada 12, ia tampil di depan umum di Orange County Fair di sekitar Middletown, New York.
Pada tahun 1975 , ia adalah pembuka untuk band Salsa tur Jepang . Saat itu di Jepang di mana ia terkena Kabuki - bentuk teater Jepang yang mengubah hidupnya .
Segera setelah itu , McBride mulai tampil di Whiteface topeng Kabuki- terinspirasi , menggabungkan seni pantomim dengan sihirnya , dan menampilkan tema Oriental di kostum nya .
McBride telah menjadi salah satu pesulap modern yang paling penting dan berpengaruh . Fusion tanda tangannya topeng , drama dan ilusi mencerminkan studi seumur hidupnya akar multi- cutural sihir .
Acara penuh malam pertama berjudul , " Mask, Mitos & Sihir " memenangkan pujian Off - Broadway dan tur nasional , serta festival seni di seluruh duniaDengan tindakan ini , McBride telah sangat berhasil , muncul puluhan kali di Atlantic City , Las Vegas , Jepang dan di tempat lain , ia telah bekerja dengan Diana Ross , Tina Turner , Criss Angel , dan lain-lain .
Jeff telah mengumpulkan beberapa penghargaan , termasuk pengakuan oleh Academy of Magical Arts , Society of American Magicians , dan Grand Prix International Magic sebagai " Magician of the Year . "
Jeff McBride saat ini berbasis di Las Vegas , Nevada . Ia mendirikan " McBride Sekolah Sulap dan Misteri  " untuk mengajarkan seni panggung sulap . Ia juga seorang konsultan dan pesulap  kreatif  , dan dosen .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar