Minggu, 02 Februari 2014

Bizzare Magic ( fakir)

Bizarre Magic atau Magick Aneh, merupakan cabang dari panggung sihir, atau sulap, seperti ilusi panggung, sulap, magic atau anak-anak. Perbedaan utama adalah bahwa sihir aneh menggunakan cerita dan kata bermain ke tingkat yang jauh lebih besar, dan kurang penekanan ditempatkan pada ketangkasan manual dari pemain atau kompleksitas peralatannya. teater akrab daripada sulap konvensional.
Pesulap Fakir (Bizzarist) sering menggunakan otentik artefak antik atau simulasi untuk meningkatkan presentasi mereka. Mendongeng juga digunakan untuk rasa yang lebih besar keaslian teater. Teknik seperti ini membedakan Aneh dari jenis lain kinerja sihir. Max Maven mengatakan Pesulap Fakir (Bizzarist) bahwa "referensi dunia magis yang lebih besar melampaui batas-batas kinerja."

Pesulap Fakir (Bizzarist)sering menggunakan horor dan citra supranatural di samping pendekatan sihir komersial standar komedi dan bertanya-tanya. Sihir aneh sengaja memanfaatkan ketidaknyamanan untuk efek teater. metodologi lain yang digunakan dalam kinerja adalah integrasi bercerita ditingkatkan dengan sihir. Bizarre Magic sering dilakukan sebagai close-up magic, untuk beberapa orang pada satu waktu, tetapi juga dapat dilakukan sebagai acara klub atau bahkan sebagai aksi panggung, tergantung pada rutinitas, alat peraga, dan pelaku.

Pergerakan seni Aneh Sihir dimulai pada akhir 1960-an dengan Charles Cameron dan Tony "Doc" Shiels. Beberapa seniman yang signifikan sejak saat itu telah Tony Andruzzi (alias Maskelyn ye Mage), Eugene Burger, Christian Chelman, Robert Neale, dan Jeff McBride.

Sebagian besar materi pada subjek diterbitkan secara pribadi dalam komunitas Sihir Aneh dan tidak tersedia melalui distribusi normal. Dan banyak dari karya-karya penting adalah baik buatan tangan atau diterbitkan secara sangat terbatas. Jadi meskipun publikasi yang relatif baru, banyak memiliki nilai tertagih signifikan.