Minggu, 09 Februari 2014

Cardicians

Card Trick Magician , Cardists dan Flourishers telah berkeliaran di dunia selama berabad-abad , penonton membingungkan dan menarik menakjubkan dalam banyak negara .
Salah satu yang paling awal , referensi ke kartu ajaib adalah sebuah artikel dari 1408, yang menceritakan tentang cheat kartu di Paris yang berusaha untuk mendapatkan keuntungan dengan memanipulasi kartu ia bermain .
Akun-akun tertulis pertama dari pemain yang sebenarnya trik kartu adalah : abad ke-15 naskah tidak diterbitkan co-ditulis oleh Leonardo da Vinci , menggambarkan trik kartu yang dilakukan oleh Giovanni de Jasone de Ferara ,
dan sepotong abad ke-16 oleh Cardanus merinci kinerja oleh seorang penyihir Dalmau Spanyol , yang menghibur untuk Kaisar Charles V , di Milan , Italia .
Hari ini , manipulator kartu , seperti Jeff McBride , Aaron Fisher dan Lee Asher telah Menaikan nama seni ; mengambil trick itu ke ketinggian baru , dan menciptakan yang paling cerdik dari efek kartu .
Baru-baru ini , flourishers kartu yang mengantarkan era baru manipulasi kartu yang disebut Cardistry .
Cardistry adalah manipulasi non - magis bermain kartu dengan maksud untuk menampilkan kreativitas , seni pertunjukan dan keterampilan . Cardists seperti Daniel Madison , dan Buck kembar telah mempopulerkan seni , lebih meningkatkan pertumbuhan itu subkultur .